Cara ‘menjamu’ pacar imajiner

Kamu adalah seorang yang kesepian, dilanda rasa introvert, kurang pergaulan, belum punya pacar, dan tanpa sengaja membuka situs-situs yang penuh aneka resep makanan. Dan kemudian apa yang kamu lakukan? Mengingat kamu kesepian dan kurang pergaulan, enggak mungkin kan kalau kamu bikinin makanannya terus kamu bagikan ke teman-teman atau keluarga? Pergaulan aja kurang, apalagi dekat sama keluarga.

Dan kamu pun mulai berpikir untuk menyiapkan masakan untuk si doi… entah seseorang dari karakter anime atau manga apalah. Yang jelas, hati kamu saat ini sedang berbunga-bunga karena menemukan suatu yang spesial dan akan dipersiapkan secara matang, khusus untuk dia!

Nah, kali ini, ada guide bagaimana cara menyajikan atau menjamu makan untuk sang ‘pacar’, dan akan dipaparkan dengan kalimat yang sesuai dengan tulisan aslinya. Mengapa? Karena, ya… supaya kamu enggak merasa kesepian aja gitu, kalau kamu sebenernya udah punya pacar. Iya, pacar. Udah punya kan satu? Pasti dong.

Nah, langsung aja yuk kita ikuti caranya.

    • Siapin barang-barang yang dibutuhkan. Enggak terlalu susah kok, apalagi udah dicatat semua dalam resepnya.

imaginary-girlfriend01

    • Siapin bahan-bahan makanan kesukaan pacar kamu (yang sudah dipilih oleh kamu). Ini juga enggak ada masalah dong.

imaginary-girlfriend02

    • Ups! Tinggal sejam nih sebelum pacar pulang! Buruan buruan…

imaginary-girlfriend03

    • Ternyata pacar kamu datang dengan muka pucat dan kedinginan, jadi hidangkanlah dia dengan sup. “Hmmmm, enak dan hangat”, ucapnya.

imaginary-girlfriend04

    • Muka pacarmu pasti sangat cerah ketika kamu sodorkan kepadanya makanan favoritnya (yang tentunya sudah disiapkan oleh kamu) udang dan salad alpukat.

imaginary-girlfriend05

    • Kamu enggak tahu yang mana tipe kesukaan dressing dia, tapi dia memujimu atas perhatianmu karena kamu menyediakan bermacam-macam pilihan.

imaginary-girlfriend06

    • Daripada menyediakan saus untuk roast beef, kamu sajikan dalam setengah mentah dan dengan pinggiran wasabi, kamu berharap semoga dia menyukai rasa yang sama dengan saat kamu mencobanya. Dan ternyata, dia meyakini kalau ini cara kesukaannya dalam memakan roast beef, dan kamu pun senang.

imaginary-girlfriend07

    • Dia mengagumimu betapa mapannya kamu, dan perasaan itu pun bercampur aduk dalam sampanyemu.

imaginary-girlfriend08

    • Dia kaget oleh sajian utamamu yang terbuat dari pasta dalam saus arabbiata buatan sendiri, dibalut dengan udang kesukaannya (yang sudah dipilih oleh kamu), dan dia memegang erat kamu tanpa sepatah katapun.

imaginary-girlfriend09

    • Kamu pun memudar menjadi hitam karena suatu alasan, dan ketika kamu membuka matamu di pagi yang terang, kamu bilang tunggu sebentar ke pacar kamu ketika kamu melayaninya dengan segelas kopi dan sarapan di tempat tidur. “Amboi! Kamu ahli masak banget ya! Ini enak lho!” dia bilang, dan kamu tersipu malu karena senangnya.

imaginary-girlfriend10

  • “Dadah! Sampai jumpa,” pacar kamu bilang begitu sambil meninggalkan bekas ciuman di bibir, meninggalkanmu dan saat itu pun kamu masih bahagianya.
  • Setelah perasaan bahagia ini, dan kamu pun melihat dirimu sendiri di kaca, melihat wajah yang kelelahan dan kesepian, seorang paruh baya yang sudah hidup 35 tahun tanpa sesosok pacar.. ngoahahaha.

Dan apa reaksi orang-orang saat membaca tulisan ini? Pastinya macam-macam dong, dan inilah beberapa di antaranya.

Ini sungguh menyedihkan… Tunggu bentar, OP.

Aku juga menemukan bahwa lebih enak makanan ini dinikmati olehku bersama pacarku yang tak berwujud.

Kamu gila!

Coba untuk tidak menangis ketika kamu selesai makan.

Aku berharap aku punya masa yang indah.

Aku benar-benar ingin mengencanimu.

Aku harus mencoba ini.

Tidap apa-apa.. kamu telah mencoba yang terbaik.

Harap diingat, bahwa tips ini cuman berguna bagi kamu-kamu yang sudah menderita kesepian akut, parah, dan mencapai stadium tertinggi. Terus, bagi kamu-kamu yang masih normal, melihat ini sebuah tindakan yang tak wajar, apa salahnya? Kapan lagi bisa makan enak bersama seseorang dari imajinasi orang itu juga? Paling engga kamu udah punya keahlian masak yang berkembang pesat, dan kamu enggak canggung lagi untuk memasak nantinya jika takdir sudah menemukanmu dengan seorang wanita yang cocok untukmu.

Sumber: RocketNews24

Iklan

2 thoughts on “Cara ‘menjamu’ pacar imajiner”

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s