Beginilah nyentriknya Gunpla hasil modifikasi dari penggemar

Mereka bilang bahwa imajinasi manusia itu tak terbatas, dan dengan anime Gundam Build Fighters yang sedang mempromosikan imajinasi di antara para perakit gunpla, di Internet pada ramai penggemar yang memposting rancangan menarik mereka, mulai dari yang keren sampai yang aneh.

Penggemar memposting hasil kreasi mereka di Twitter dengan hashtag #ガンプラはどんな自由な発想で作ってもいいんだ タグまとめ, yang artinya “Tidak apa-apa kamu membuat Gunpla seperti apa sebagai bentuk perasaan”, dan mereka benar-benar mengekspresikan kreativitas mereka dengan sangat baik.

Mari kita mulai dari sesuatu yang sedikit ringan dan normal dengan Gundam Unicorn yang terinspirasi dari Evangelion ini, dari Allnight_fever0.

BaeIBSPCQAIsMcp-372x500

Kemudian ada Yuhkiichinose yang menampilkan Acguy yang terinspirasi dari Kamen Rider ini.

BapwwVLCMAAdc1f-500x375

Lalu ada SD Gundam yang terinspirasi dari Megaman ini, oleh CtbnBF90.

BagsIZdCMAALpZk-500x281

Berikutnya, ada Turn A Gundam karya Lender_hiko yang tampak mengintimidasi.

BafsfbbCQAA4HpR-500x403

Selanjutnya, ada Full Armor Homura yang kelihatannya cukup aneh oleh gram1228.

BaeMGS4CcAA-AO0-500x500

Dan yang satu ini dari nukattane, merupakan modifikasi Acguy yang menghadirkan sosok Teddy yang disukai dari seri Persona.

BbCOKTQCUAA70x3-375x500

Yang lainnya, aura DOMinating dari idol Love Live Nozomi Tojo dengan modifikasi Dom dari Cubesugar03196.

BaeF0wpCYAEJq3o-375x500

Modifikasi gunpla yang aneh, bernansa Miku namun sepertinya menampilkan sosok Miku besi yang pernah tampil di Nickelodeon? Haha. Karya ini dibuat oleh Hurrytom.

BaeWKw9CcAArKJl-500x346

Yang satu ini dibuat oleh sayhoukei, memberikan spin yang unik dari special attack Mami Tomoe.

BaeX1kECYAAX7bZ-375x500

Yang satu ini tentu saja “No Zaku”. Karya busterbonze.

BaeiWswCUAA2Gyb

Dan nah, menghadirkan gundam Nanoha!

j5HOA

Buatan himikakikyou kesannya berotot banget ya.

BaesWdYCEAAE-b0-300x500

Ah, imutnya. Modifikasi Gogg buatan EPSILON13.

BaeygHtCIAAFYtk-444x500

Didesain dengan lucu, menggunakan LEGO, dan warnanya cerah banget. Punya LEGOdouMoko nih.

BauVGsvCIAEDlIC-500x330

Dan masih banyak lagi gambar-gambar yang ada, dengan kualitas yang mencengangkan dan keren-keren. Pengen lihat lebih banyak lagi? Lihat aja dari link hashtagnya.

Sumber: SGCafe

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s