Bocoran merchandise yang dijual Pony Canyon di Comiket 85

Ya, kali ini Pony Canyon akan menjual lagi di Comiket, dan seperti biasanya pernak-pernik yang mereka jual mendekati kesempurnaan.

Yang bakalan mereka jual di H+1 Comiket 85, seperti seri populer Attack on Titan, Yozakura Quartet, Chuunibyou, Rozen Maiden, Saki dan anime yang paling hangat dibicarakan pada musim gugur ini, Kyoukai no Kanata, Walkure Romanze dan Outbreak Company.

Kamu tahu kan, Levi pasti senengnya rapi, jadi kenapa enggak kamu hibur sang letnan yang pemarah ini dengan keahlian bersih-bersih kamu dengan set pembersih Lt. Levi. Termasuk di dalamnya ada handuk microfiber Attack on Titan, sebuah spons dan sebuah badge Survey Cleaning Crops. Semuanya dibanderol 5000 yen saja.

shingeki_2big

Apa sih yang enggak ngegemesin dari pernak pernik Kyoukai no Kanata ini? Set A yang termasuk Fuyukai versi idol (yaa, bisa dibilang begitu) dan set B yang versi biasanya. Set A dijual dengan harga 5000 yen dan set B dijual dengan harga 2000 yen. Fuyukai-desu.

kyokai_1big

kyokai_2big

Perlu handuk dihiasi chara cewek yang (cukup) moe? Handuk Nanami Ao dari Yozakura Quartet: Hana no Uta ini dibanderol seharga 4000 yen saja.

yozakura_1big

Buat kamu yang demen sama Chuunibyou, nih mereka juga ada jual set DVD dan pouch Mjolnir yang berisi DVD versi Kyoto, pouch Mjolnir dan empat kertas pelindung Chuunibyou. Dijual dengan harga 5000 yen saja.

chu-2_1big

Anime Outbreak Company memang lagi asik-asiknya nih, dan tak ketinggalan pernak-perniknya juga gak kalah asik! Pony Canyons menjual set Another World, termasuk kaos dan file map yang diilustrasikan Myucel dan Petrarcha. Mereka akan dimasukkan dalam tas belanja Outbreak Company yang juga ada gambar Myucel dan Petrarchanya dan juga termasuk commentary dari seiyuu Mai Fuchigami (Petrarcha) dan Suzuko Mimori (Myucel). Set ini akan dijual seharga 3000 yen.

obc_1big

Kalau kamu pengen beli pernak-pernik anime Saki, mereka juga menyediakan set yang berisi rubber strap seharga 3000 yen dan set T-shirt dan Tote seharga 4000 yen.

saki_1big

Pernak-pernik Walkure Romanze juga gak kalah kerennya! Mereka menyediakan dua set rubber strap yang berbeda. Satunya set Mio yang termasuk Mio, Noel dan Bertille. Dan set Celia yang termasuk Celia, Akane dan Lisa. Tiap setnya dijual seharga 3000 yen.

walroma_1big walroma_2big

Bagi para penggemar Rozen Maiden yang menghadiri acara, juga akan diberi perhatian khusus. Kenapa? Karena Pony Canyon akan menjual Official Visual Fan Booknya Rozen Maiden dengan harga hanya 3000 yen saja.

rozen_1big

Untuk H+2, Pony Canyon akan menjual pernak-pernik yang berbau Silver Fox, Ace of Diamond dan Free!

Set Silver Fox akan berisi sebuah sarung tangan Gintaro yang sangat besar, disertai dengan dua rubber straps Haru dan Gintaro. Dijual dengan harga 4000 yen.

gingitsune_1big

Di bagian Ace of Diamond, mereka menjual tiga set dar iketiga pemain penjaga bola dari anime tersebut. Set #20 E. Sawamura, #2 K. Miyuki, dan #11 K. Furuya ini akan dijual masing-masing seharga 3000 yen.

diaace_1big diaace_2big diaace_3big

Dan terakhir, untuk anime kesukaan para fujoshi, juga tak ketinggalan dijual pernak-perniknya. Mereka menjual set boks album foto Free yang berisi gambar-gambar mereka dan termasuk juga rubber strap Rock Hopper-chan. Set ini akan dilepas seharga 5000 yen.

iwatobi-sc_1big

Oh, nggak lupa juga buat penggemar Gou Mastuka, karena mereka juga menjual set boks album fotonya yang juga seharga 5000 yen.

iwatobi-sc_2big

Comic Market 85 ini akan diadakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 29 sampai 31 Desember 2013. Booth Pony Canyon akan berada di Booth #221 di lantai 4 Tokyo Big Sight.

Sumber: SGCafe

Iklan

2 thoughts on “Bocoran merchandise yang dijual Pony Canyon di Comiket 85”

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s