iklan drakengard 3 tayang di tv

Tayangan iklan Drakengard 3 kini hadir dalam rasa Normal dan rasa Hard

Jujur aja ya, kalau dua game Drakengard pertama itu sebenernya enggak bagus-bagus amat. Kenyataannya, memang gamenya itu cukup buruk.

Kedua game ini bikin pengalaman game yang bener-bener aneh, ditambah lagi dengan narasi yang campur aduk sekaligus gelap yang tak tertandingi dalam berbagai hal.

Musiknya pun terdengar aneh dan berbau eksperimental, dan semuanya ini membuat kamu berpikir, “gimana lah orang ini ngebuat gamenya, lha kok iso?”

Kali ini, Nier, yang dibuat oleh orang yang sama saat membuat game Drakengard, merupakan game yang tergolong luar biasa yang jauh lebih banyak dari isi bagiannya.

Dalam sebuah wawancara dengan direktur Yoko Taro, dia menjelaskan bahwa tim kerjanya sudah mencoba untuk membawa Drakengard 3 ke permukaan, tapi belum pernah dapet yang pas.

Sebagai reaksi dari hal tersebut, mereka mencoba membuat Nier, game yang digadang-gadangkan sebagai calon penerus dari seri Drakengard sampai saat ini.

Masih terngiang-ngiang di pikiran sih, kalau Square Enix hari ini menerbitkan game Drakengard ketiga, tapi saat ini kami sedang lagi hypenya untuk menunggu rilis game ini.

SE sendiri sudah menayangkan sepasang iklan TV untuk game ini dalam rasa normal dan rasa hard. Mereka enggak terlalu beda-beda banget, walaupun versi hard jauh lebih oke grafisnya dan penekanan warnanya lebih gelap.

Lihat aja video hard di atas, dan video normal di bawah, dan jelaskan gimana menurutmu di kolom komentar, jika kamu punya opini mengenai kedua video berikut.

Drakengard 3 sendiri akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Desember, dan rilis di NA dan EU mungkin tahun depan.

Sumber: Japanator

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s