Gokukoku no Brynhildr

Anime ‘Gokukoku no Brynhildr’ akan ditayangkan 2014 mendatang

Gokukoku no Brynhildr (Brynhildr in the Darkness) yang merupakan serial manga yang dillustrasikan oleh Lynn Okamto ini akan diadaptasi menjadi anime dan sedang dalam proses pembuatan loh!

Dengar-dengar kabar nih, anime ini akan ditayangkan pada bulan April di tahun 2014 mendatang. Wah, buat kalian yang demen banget ngikutin seri ini, sebaiknya kalian bersabar ya. Bentar lagi bakal tayang kok.

Gokukoku no Brynhildr, atau singkatnya dapat kita sebut GnB, bercerita tentang seorang pelajar SMA benama Ryouta Murakami yang enggak bisa melupakan teman perempuan sewaktu masa kecilnya.

Ketika Murakami masih kecil, dia tergila-gila dengan seorang gadis yang ia sebut Kuroneko. Murakami bersikeras bahwa ia mengetahui tentang alien dan mengaku kalau ia benar-benar sudah menemui alien. Akan tetapi, tidak ada satupun orang yang percaya padanya.

Suatu hari, Murakami memutuskan dan berjanji kepada Kuroneko akan menunjukan para alien itu. Amat disayangkan, sebuah kecelakaan terjadi dan mengakibatkan Kuroneko meninggal.

Tahun demi tahun pun berlalu, Murakami makin terobsesi untuk menemukan bukti keberadaan alien karena janji yang telah dibuat nya dengan Kuroneko. Kemudian, suatu hari, ada seorang siswi pindahan baru yang pindah ke sekolahnya dan sekelas dengan Murakami.

Mengejutkannya, siswi pindahan baru ini ngga cuman terlihat mirip sama Kuroneko, tapi dia juga bernama Kurohaneko!! Siswa baru ini bersikeras kepada Murakami bahwa ia sebelumnya tidak pernah bertemu dengan Murakami.

Kurohaneko ini memiliki kekuatan super dan tampaknya ia bisa memprediksi masa depan! Ternyata Kurohaneko ini adalah pengguna sihir yang telah melarikan diri dari laboratorium penelitian.

Penasaran seperti apa animenya nanti? Yuk mari lihat trailernya di sini:

Sumber: vap.co.jp

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s