Game “Love Plus” Terbaru Hadir di Android

Kabar gembira nih buat kamu yang doyan main Love Plus! Konami baru aja meluncurkan seri terbaru game ini yang berjudul “Love Plus Collection” yang ditujukan untuk platform Android.

ss (2013-12-20 at 11.28.41)

Eeeh itu kok ceweknya ada empat?

Yup! Untuk Love Plus Collection ini Konami menambahkan satu heroine khusus untuk edisi ini, namanya Rei Yukino.

ss (2013-12-20 at 11.29.14)

Gameplaynya masih sama dengan versi originalnya, namun dengan sedikit penyesuaian pada platform Android ini. Kamu akan menggunakan item “card” untuk bisa pedekate dengan cewek-cewek cantik ini sekaligus untuk melanjutkan progres cerita. Card ini juga bisa digunakan untuk mengumpulkan berbagai ilustrasi yang kamu dapat sepanjang permainan. Untuk cerita, Konami menambahkan storyline baru dan setiap cerita yang udah kamu tamatin bisa kamu save untuk diulang lagi.

Game yang aslinya dirilis pada platform Nintendo DS ini sudah tersedia di Google Play Store.

ss (2013-12-21 at 12.13.17)

Sayangnya, game ini dikenai region lock alias hanya bisa didownload oleh user-user yang berada di Jepang saja. Tapi kalau kamu ngebet banget pengen main, kamu bisa menembus region lock ini dengan menggunakan VPN Jepang. Baca di sini untuk keterangan lebih lengkapnya.

via: Google play

Iklan

One thought on “Game “Love Plus” Terbaru Hadir di Android”

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s