lovelive-yamanotefeatured

Kali ini, kereta api jalur Yamanote dihiasi dengan Love Live!

Setelah beberapa hari yang lalu kereta api jalur Yamanote dihiasi dengan hiasan dalam kereta api layaknya pameran seni dan foto-foto, kini pihak kereta api mulai memamerkan kereta api mereka yang dihiasi dengan gambar-gambar kesembilan anggota-anggota dari Love Live! yang didesain pada kereta api, baik di dalam maupun di luar, mulai hari ini.

Kira-kira seperti apa sih? Seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna Tetsuaki5 mempost foto seperti apa rupa kereta api tersebut. Pada gambar, hadir sosok Kotori yang manis.

lovelive_yamanote1

Lalu, ada juga nih dari harrypolice yang ngeshare foto di suatu pintu yang menampilkan seorang idol bernama Eli yang berketurunan setengah Russia dan juga jago banget balet.

lovelive_yamanote2

Kalo yang di foto yang dishare tsukimiku ini sih, mejeng si Maki.

lovelive_yamanote3

Si Rin yang tomboi pun juga ada, dishare oleh miii8787iii.

lovelive_yamanote4

Ada pula si Honoka yang bisa dibilang cukup populer ini, diambil jepretannya oleh tomomo_slv.

lovelive_yamanote5

Sementara, pengguna Twitter NozoMic64 ngeshare foto kereta api Love Live! bergambar si Nico yang imut dan masih kelas tiga. Hnnnngh!!

lovelive_yamanote6

Enggak ketinggalan, Hanayo sang idola sekolah juga mendapat bagiannya di kereta api, yang dishare oleh chiroru_lap ini.

lovelive_yamanote7

Terakhir, ada Umi dari Jellyfiiiiish_. UMI-DAH!

lovelive_yamanote8

Mungkin kamu merasa ada yang kurang ya? Mungkin Nozomi juga ada kok, tapi sejauh ini belum ada penulis lihat penampakan fotonya.

Menurut kabarnya, gerbong-gerbong kereta api ini akan hadir di jalur Yamanote sampai tanggal 5 Januari. Gerbong-gerbong kereta api ini merupakan bagian dari kampanye iklan hitung mundur Natal dari Love Live! dan perayaan hari jadi ketiga mereka dengan meluncurkan DVD/Blu-Ray yang akan mengisi rak-rak toko terdekat pada tanggal 25 Desember 2013. Jangan sampai lupa!

lovelive_yamanote9

Sumber: SGCafe

Oh ya, kamu juga bisa lihat videonya di sini.

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s