Rasakan pengalaman berwisata indah di Jepang dengan kereta mewah dari Kyushu ini

Sebagai salah satu negara yang dikenal luas karena budayanya dan pariwisatanya, tentu saja Jepang mempunyai beragam pemandangan yang menarik untuk dinikmati. Mulai dari kepadatan pusat kota Tokyo, eksotisme peradaban Osakanya, kesejukan saat berada di Gunung Fuji, sampai keindahan saat berada di Kyoto. Kalau dulunya kita hanya menikmati semuanya satu per satu, namun kali ini, semua destinasi wisata itu dapat kamu nikmati dengan cara lebih spektakuler dan lebih efisien!

Dengan sebuah inovasi melalui sebuah kereta lambat bernama The Seven Stars From Kyushu yang baru saja diluncurkan di Kyushu, Jepang ini, kamu dapat menikmati beberapa pengalaman berwisata di beberapa tempat Jepang hanya di kereta tersebut! Kereta lambat ini baru saja beroperasi pada Oktober lalu, dan tentu saja kereta ini didesain secara mewah. Biaya pembuatannya mencapai US$33 juta, atau sekitar Rp404 miliar. Begitu mahalnya…

Desain kereta ini dipadu dengan unsur Jepang dan budaya barat. Di dalamnya kamu dapat menemukan bar, sofa, dan kursi berputar yang dapat kamu gunakan untuk menikmati pemandangan di luar kereta. Kemudian, bagian belakang kereta dilengkapi dengan kaca besar agar kamu dapat menghayati alam lepas sepuasnya. Intinya, kereta ini cocok buat kamu-kamu yang mau keliling wisata Jepang dalam waktu singkat.

1536564_382351785242635_161894706_n

Di kereta juga menampilkan pertunjukan musik yang ditampilkan secara langsung. Mengenai ruangan, terdapat empat belas suite yang tersebar di tujuh gerbong yang dibangun dengan kayu antik jenis rosewood, maple, dan walnut. Kereta ini mampu menampung sebanyak 30 penumpang. Pengoperasiannya pun dilakukan sebanyak 25 awak yang sudah terlatih.

Lalu, bagaimana dengan rutenya? Rute yang ditempuh kereta ini akan menuju ke arah barat Kyushu, yakni Nagasaki serta ke gerbang kapal feri di Fukuoka. Sepanjang perjalanan, terdapat begitu banyak pemandangan indah yang bisa kamu nikmati.

Kereta ini menyediakan paket perjalanan dua hingga empat hari. Dalam tur empat hari, kamu bisa mengunjungi Miyazaki, Kagoshima, Nagasaki, mencicipi spa panas Yufuin, dan vulkanik Aso. Dua malam akan dihabiskan di dalam kereta, semalam lagi di Ryokan dan Kagoshima. Pasti enak banget liburan kalau menggunakan kereta ini.

Ah, ya. Tapi kamu pasti terbayang juga kan, kira-kira harganya berapa. Kalau kamu berminat, kamu bisa pesan tiket untuk keberangkatan selanjutnya antara 4 Januari dan 28 Februari. Jangan kaget, karena kamu harus merogoh kocek sebesar US$7 ribu atau setara dengan Rp85 juta untuk dua orang! Demi mendapatkan pengalaman liburan yang mewah dan eksotis ini tentunya.

via Kehidupan di Jepang

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s