Lihat penampakan eksklusif Moero Chronicle ini dari developer Compile Heart

Compile Heart enggak kehabisan akal nih buat menjamu para penggemarnya. Kali ini, mereka bakal merilis game terbaru untuk Genkai Totsuki Moero Chronicle, yang akan dirilis di PSVita.

Enggak seperti game sebelumnya yang menganut sistem card battle, untuk game yang akan datang ini akan menganut genre RPG 3D dengan latar dungeon. Menurut developer yang juga mengembangkan Hyperdimension Neptunia ini, mereka menyebutnya sebagai game RPG yang penuh dengan penampakan pantsu, menggugah hati, dan membuat menjadi terlena.

Dikabarkan, game ini akan dikembangkan oleh Norihisa Kochiwa, disutradarai oleh makoto Kitano, dan untuk yang ngebuat desain karakternya adalah Katsuyuki Hirano.

Sejumlah toko online seperti Trader dan Amiami telah memaparkan sedikit sinopsis ceritanya yang bisa kamu baca di bawah ini.

Seorang anak laki-laki yang berpikiran buruk yang selalu terngiang-ngiang di kepalanya, sedang mengalami masalah. Dia enggak bisa ngobrol sama cewek karena takut dibilang mesum. Di luar itu, satu-satunya orang yang bisa ia ajak bicara dengan jujur, yang ternyata adalah seorang cewek monster, sampai perasaan curiga itu muncul. Dia benci dirinya karena hal itu.

Pada saat yang sama, bencana mulai terjadi di sebagian dunia. Di sini lah, di sana lah. Bencana alam lah, tiba-tiba cewek monster jadi diasingkan oleh kaum manusia lah. Hal ini yang menyebabkan umat manusia jadi terombang-ambing keadaannya.

Lalu, muncul sebuah desas-desus mengenai Gadis Monster Legendaris yang akan menghancurkan dunia.

Si anak laki-laki ini pun kemudian disuruh untuk menginvestigasi jejak asal mulanya oleh tetua desa. Dia merasa enggak ada sesuatu yang aneh, kemudian membawa gadis monster yang merupakan teman masa kecilnya untuk berpetualang bersamanya menuju dunianya para monster.

Oh ya, ngomong-ngomong, nama tokoh anak laki-lakinya diberi nama Io. Mirip nama hero di Dota 2 nih, haha. Dia punya teman masa kecil bersosok gadis monster bernama Lilia. Dan mereka punya teman yaitu sesosok kucing monster berekor dua bernama Reche.

Mengenai perilisan, Moero Chronicle dijadwalkan akan rilis pada 24 April di Jepang seharga 6800 yen (atau sekitar 792 ribu rupiah). Adapun versi terbatasnya dihargai 8800 yen (sekitar 1,03 juta rupiah), termasuk bonus CD audio “Hajimete no XXX” dan lima poster mandi. Dan kopian yang pertama dicetak juga bakalan termasuk buku visual spesial yang akan diberikan secara cuma-cuma.

Beberapa screenshotnya bisa kamu lihat di bawah ini. Ada juga yang rada-rada NSFW, tapi enggak kami tampilkan di sini.

Moero-Chronicle_Amiami_12-26_012 Moero-Chronicle_Amiami_12-26_002 Moero-Chronicle_Amiami_12-26_004 Moero-Chronicle_Amiami_12-26_005 Moero-Chronicle_Amiami_12-26_006 Moero-Chronicle_Amiami_12-26_011

via Gematsu

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s