Manga Inu X Boku SS bakal menemui jalan akhir ceritanya tahun depan

Manga Inu x Boku SS garapan Cocoa Fujiwara yang berkisah tentang inu-x-boku-ssseorang nona dan pelayannya di Maison de Ayakashi, sebuah bangunan kelas atas yang dikenal sebagai Demon House (Ayakashi-kan) ini, katanya sih bakalan berakhir dalam waktu dekat.

Berdasarkan konfirmasi melalui Twitternya, memang benar-benar akan dijadwalkan berakhir pada tahun depan. Dia bilang, bahwa sebenarnya dia sudah merencanakan untuk mengakhiri seri manga yang ia buat pada tahun ini, dan akan tetapi dia masih ingin melanjutkannya sedikti lagi sampai tahun 2014. Cerita manganya sendiri sudah mulai memasuki babak terakhir pada Januari lalu.

Buat kamu yang udah ngikutin ini awal, gimana perasaanmu ketika seri ini memasuki babak akhirnya? Senangkah? Sedihkah? Atau pengen dilanjutin? Ceritakan dong di komentar.

via ANN

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s