‘Oppai’nya Yukinon terlihat makin besar di game visual novel Oregairu

Setelah beberapa saat yang lalu game visual novel Oregairu rilis di pasaran, ada sesuatu yang cukup menonjol kalau kamu jeli melihatnya.

Kalau kamu bandingin antara game visual novel dengan yang berasal dari light novel dan anime, pasti kamu bakal menyadari bahwa lingkar dadanya Yukinon jauh lebih besar.

Kok bisa? Coba kamu lihat perbandingan gambar-gambar di bawah. Yang pertama ini diambil dari game visual novelnya. Di situ, anehnya dada Yukinon kelihatan enak dipandang, ketika kamu menyadari bahwa betapa tidak biasa kalau ukuran dadanya sebesar itu. Kalau saya pikir, “Kok tumben ya, ukurannya seperti itu.”

Dan tentu saja ini berbeda jauh dengan komparasi gambar dari light novel dan anime. Ukuran dadanya Yukinon jauh lebih.. yaaa bisa dibilang, mendekati rata lah. Sementara dada chara cewek-cewek lainnya berukuran normal, tapi untuk kasus Yukinon satu ini, mungkin pihak developer menginginkan untuk ukuran lingkar dadanya diupscale. Akan tetapi malah kenyataannya jadi seperti yang tidak diharapkan, mungkin?

oregairu-portable-psp-visual-novel-yukino-oppai-001

oregairu-portable-psp-visual-novel-yukino-oppai-002

oregairu-portable-psp-visual-novel-yukino-oppai-003

oregairu-portable-psp-visual-novel-yukino-oppai-004

oregairu-portable-psp-visual-novel-yukino-oppai-005

via SeventhStyle

Satu pemikiran pada “‘Oppai’nya Yukinon terlihat makin besar di game visual novel Oregairu

Komentarmu?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.