Kedinginan? Cobain heater bergaya ini!

Jepang sekarang ini lagi musim dingin ya. Suhu rata-rata di bawah normal. Apalagi di Indonesia. Akhir-akhir ini, di pulau Jawa lagi sering musim hujan. Hawa udara di dataran tinggi yang rata-rata dingin, ditambah lagi hujan deras (mau itu cair ataupun beku), malah bikin tambah dingin. Dan pastinya kamu yang lagi menghadapi musim yang dingin ini enggak mau mati konyol karena kedinginan kan? Solusinya kamu bisa beli heater.

“Tapi, heater kan ukurannya besar..” Coba deh dipikirin lagi. Masih ada heater yang jauh lebih kecil dari apa yang kamu pikirin, seperti heater yang satu ini.

coupy-heater-top

Koizumi Seiki, pabrik dan penyedia barang-barang elektronik dari Jepang. berkolaborasi dengan Sakura Color Products, pabrik alat-alat kesenian untuk menciptakan heater yang menggemaskan di pasaran. Lihat aja desainnya heater di atas. Desainnya mirip dengan bentuk dari Coupy Pencil, alat menggambar yang halus ini dan diciptakan oleh Sakura Color Products. Dapat digambarkan sebagai krayon maupun pensil warna. Mungkin anak-anak yang sudah memakai ini, merasa bernostalgia bisa memegangnya kembali karena bentuk heaternya yang juga rada-rada mirip ya.

Untuk ukurannya, enggak gede-gede amat kok. Panjang hanya 63,6 cm, dan lebar dengan ketebalan hanya 25 cm. Dua kali lipat dari rol 30 cm yang sehari-hari kamu pakai. Karena ukurannya yang tipis dan panjang, mungkin kamu merasa bahwa heater ini dapat kembali ke posisi semula dengan mudahnya karena bahan yang digunakan mungkin kurang kokoh ya. Dan oh ya, walaupun benda ini terguncang jatuh, tenang saja karena heater ini sudah diprogram akan mati otomatis jika terjadi demikian.

Heater ini sudah tersedia di beberapa situs online seperti Amazon Japan, Yahoo! Shopping dan Rakuten Ichiba dengan harga sekitaran 5000 yen (atau 600 ribuan rupiah) dan tersedia dalam lima aneka warna.

coupy-heater-colors-2

Jadi, enggak perlu khawatir akan mikir bahwa heater bakalan lebih gede daripada ini! Cukup beli, dan ruangan pun akan hangat. Menurut saya, bentuknya sekilas agak mirip (maaf) dildo karena ujungnya, tapi secara overall, fungsinya tetep sebagai heater kok.

via RocketJapan24

Iklan

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s