Pesta piyama bersama para nendoroid GSC

Kemarin sempat beredar kabar bahwa Good Smile Company bakal merilis nendoroid piyama yang nantinya bisa digunakan di semua jenis nendoroid yang ada. Kali ini, Good Smile Lab memamerkan produk terbaru mereka ini lengkap dengan setnya yang lucu banget.

dc0e845f2d0a42fcbfe492aa441cbc0f1389920749_full

2c8cd07e83abbe1fb48e059a5e80374a1389920810_full

d687eaddf82a41ed22eb67389795d72c1389920829_full

35870160ffd068cdbf75f5d0d1d9eb581389920856_full

57871bd942a8e23743b860ce7f1fca7f1389920874_full

d20b0deb9f5f71a5a892454a873d1e3d1389920903_full

995d1c4d55da1d71fd7405008681c6e61389920929_full

2244c7da4b1531081bfdc7c52505aeac1389920948_full

Duh, ngelihat foto-foto di atas jadi bikin pengen ikutan pesta piyama nih…

via CR

Iklan

One thought on “Pesta piyama bersama para nendoroid GSC”

Komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s